Café Puna: “Mencermati Hiburan Rohani”

img_1467.jpg

Kita tahu bahwa hiburan rohani dapat berasal dari Roh Baik maupun Roh Jahat. Bagaimana cara membedakannya? Lihat awal, tengah dan akhir! The ends reveal the beginning.

Kali ini komunitas Skolastik Serikat Yesus (SJ) di Pulo Nangka mengundang sahabat sekalian dalam acara Café Puna dengan tema “Mencermati Hiburan Rohani”.

Café Puna adalah acara rutin Komunitas Skolastikat Serikat Yesus Pulo Nangka yang diadakan 6 bulan sekali. Pada semester ini, dua orang skolastik atau bruder mendapat tugas presentasi materi. Semester ini adalah giliran Frater Andreas Agung Nugroho SJ dan Frater John the Baptist Chontawat Wano SJ (Thailand).

Para Pater Unit, Romo Antonius Widyarsono SJ dan Romo Hilarius Budiarto Gomulia SJ akan menjadi pendamping sekaligus penjawab pertanyaan diskusi. Para skolastik membuat tulisan sederhana dan presentasi singkat yang kemudian dibagikan kepada umat yang hadir dalam acara Cafe Puna ini.

Buku utama yang digunakan sebagai sumber adalah tulisan Timothy Gallagher berjudul Spiritual Consolation: An Ignatian Guide for the Greater Discernment of Spirits.

Bagi anda yang berkenan hadir, silahkan bergabung bersama dengan kami pada waktu yang tertera pada jadwal berikut ini:

Tanggal: 11 Mei 2016
Pukul: 19:30 s/d 21:00

Alamat:
Komunitas Serikat Yesus (SJ)
Jl. Pulo Nangka Timur No. 65/67
Jakarta Timur

Nomor telepon:
+62 21 4786 3332

Sampai bertemu di Café Puna. AMDG.